mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Sipil Perhitungan Plat dengan Metode Yield Line Plastis Dibandingkan dengan Finite Element Method. Penyusunan tugas akhir ini, merupakan pencarian nilai momen daripada plat dengan metode Yield Line, dimana dalam hal ini teori Yield Line merupakan metode yang menggunakanan analisis secara pendekatan untuk menentukan kapasitas beban ultimate ataupun untuk mengetahui besarnya momen pada plat.

Dalam Skripsi Sipil Perhitungan Plat dengan Metode Yield Line Plastis Dibandingkan dengan Finite Element Method ini dijelaskan bahwa alasan memilih Yield Line sebagai pembahasan dalam tugas akhir ini adalah karena Yield Line merupakan metode yang dapat memperhitungkan suatu plat yang kompleks dalam hal ini plat yang memiliki batas – batas yang berbeda dan berbagai jenis pembebanan menjadi lebih sederhana untuk dapat diperhitungkan.

Metode ini memberikan cara yang lebih mudah dan lebih cepat dalam mendesain, merancang suatu plat, lebih simpel dan ekonomis, serta merupakan rancangan yang kuat dan telah terbukti secara teknis. Skripsi Sipil Perhitungan Plat dengan Metode Yield Line Plastis Dibandingkan dengan Finite Element Method.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Sipil

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!