mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Teknik Sipil EVALUASI KINERJA MANAJEMEN LALU-LINTAS JALINAN BUNDARAN BINTARO SEKTOR 7 MENJADI SIMPANG BERSINYAL AKIBAT PEMBANGUNAN JALAN LAYANG BINTARO JAYA . Berikut adalah penjelasan lengkap mengenai perumusan masalah,tujuan penelitian, batasan masalah dan lain sebagainya tentang skripsi ini.

Perumusan Masalah
Perumusan masalah tugas akhir ini adalah sebagai berikut :

  1. Bagaimana mengevaluasi kinerja Jalinan Bundaran Bintaro Sektor 7 sebelum menjadi simpang bersinyal.
  2. Apakah dengan menggunakan pengaturan Jalinan Bundaran pada simpang Bintaro sebelum adanya flyover tersebut terbukti sudah tidak layak, sehingga solusi terbaik adalah mengubahnya menjadi simpang tak sebidang dengan pengendalian APILL dibawah flyover.
  3. Bagaimana melakukan evaluasi kinerja simpang Bintaro Jaya Sektor 7 yang saat ini mengalami perubahan menjadi simpang tak sebidang dalam kaitan dengan manajemen lalu lintas, sehingga mendapatkan gambarankinerja persimpangan saat ini yang telah dikendalikan dengan alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL) berupa traffic light berdasarkan MKJI 1997.

Tujuan Penelitian
Berdasarkan pada perumusan masalah di atas, maka tujuan dari tugas akhir ini adalah sebagai berikut :

  1. Untuk mengetahui kinerja Jalinan Bundaran Bintaro Sektor 7 yang didasarkan pada volume lalu lintas saat sebelum dibangunnya flyover.
  2. Untuk mengevaluasi kelayakan kinerja pengendalian APILL sekarang, sehingga mendapatkan gambaran kinerja persimpangan saat ini, baik dari sisi volume per kapasitas simpang, maupun efektivitas dari sistem kerja APILL (alat pemberi isyarat lalu lintas) saat ini, maupun kinerja lalu lintas pejalan kaki sebagai bahan untuk menetapkan rekomendasi terbaik dalam memperbaiki kinerja lalu lintas di Simpang Bintaro Jaya Sektor 7.

Manfaat Penelitian

Manfaat dari tugas akhir ini adalah mengetahui evaluasi kinerja pada Jalinan Bundaran Bintaro Sektor 7 sebelum berubah menjadi simpang bersinyal. Setelah berubah menjadi simpang tak sebidang diharapakan dengan melakukan evaluasi kinerja simpang bersinyal dibawah flyover mendapatkan gambaran kinerja simpang dalam kaitannya dengan manajemen lalu lintas saat ini sehingga dapat meningkatkan rasa aman, nyaman, dan memperlancar arus lalu lintas sesuai dengan yang telah direncanakan.

Batasan Penelitian
Adapun batasan tugas akhir meliputi :

  1. Mengevaluasi kinerja Jalinan Bundaran Bintaro Sektor 7 yang didasarkan pada volume lalu lintas saat sebelum dibangunnya flyover tanpa memperhitungakan adanya koordinasi simpang disekitar area.
  2. Melakukan evaluasi kinerja simpang bersinyal dibawah flyover dalam hal pengaturan lalu lintas, tanpa memperhitungkan adanya koordinasi simpang di sekitar area

Diatas tadi adalah penjelasan lengkap mengenai tujuan penelitian, perumusan masalah, batasan masalah, dan lain sebagainya tentang Skripsi Teknik Sipil EVALUASI KINERJA MANAJEMEN LALU-LINTAS JALINAN BUNDARAN BINTARO SEKTOR 7 MENJADI SIMPANG BERSINYAL AKIBAT PEMBANGUNAN JALAN LAYANG BINTARO JAYA ini

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Artikel lainnya:

Filed under: Sipil

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!