mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Teknik Sipil FAKTOR-FAKTOR INTERNAL KONTRAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KINERJA BIAYA PADA PROYEK GEDUNG BERTINGKAT . Penjelasan berikut, mengenai beberapa sub bab dari skripsi ini .

Rumusan Masalah
Berikut adalah beberapa pertanyaan yang akan dikaji dalam Skripsi Teknik Sipil ini:
– Faktor internal pada perusahaan jasa konstruksi apa yang dominan, yang mempengaruhi kinerja biaya proyek?
– Mengetahui tindakan solusi apa saja yang dilakukan apabila telah terjadi terhadap faktor internal yang dominan terhadap kinerja biaya proyek?

Tujuan Penelitian
Tujuan dari Skripsi Teknik Sipil ini adalah untuk mengetahui apa saja permasalahanpermasalahan dari faktor internal kontraktor yang dapat mempengaruhi kinerja biaya proyek, dan mencari solusi dari permasalahan-permasalahan dari faktor internal tersebut.

Batasan Masalah
Batasan-batasan masalah dalam penelitian ini adalah sebagai berikut :
– Penelitian dilakukan pada kontraktor yang telah mengerjakan proyek bangunan tinggi.
– Penelitian dan pengambilan data dilakukan di daerah JABODETABEK.
– Penelitian menggunakan sudut pandang kontraktor.

Hal-hal yang akan diamati dalam Skripsi Teknik Sipil ini adalah hanya mengenai permasalahan-permasalahan yang terdapat pada faktor internal kontraktor yang berpengaruh terhadap kinerja biaya proyek

Identifikasi Variabel Penelitian
Variabel awal merupakan hasil dari literatur yang berkaitan dengan masalah Faktor internal perusahaan dan kinerja biaya. Variabel-variabel tersebut yang kemudian akan dinyatakan kepada responden dalam bentuk kuesioner, mengingat metode Skripsi Teknik Sipil yang dipilih adalah metode penelitian survei. Variabel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 2 (dua) Variabel, yaitu:

  1. Variabel bebas x (Independent variable) berupa permasalahan faktor internal perusahaan.
  2. Variabel terikat (dependent variable) sebagai obyek pokok yangdifokuskan berupa kinerja biaya proyek

Instrumen Skripsi Teknik Sipil , Skala Pengukuran
Sekala pengukuran faktor internal di nilai dengan tingkat pengaruh per faktor dengan skala 1 – 5, dengan keterangan (K.C. Iyer, K.N. Jha, 2005)
1 = Berpengaruh merugikan terhadap biaya proyek
2 = Berpengaruh signifikan terhadap biaya proyek
3 = Berpengaruh sedikit terhadap biaya proyek
4 = Tidak berpengaruh terhadap biaya proyek
5 = Membantu penghematan biaya proyek

Demikian tadi penjelasan mengenai tujuan , batasan masalah , variabel yang digunakan dalam Skripsi Teknik Sipil FAKTOR-FAKTOR INTERNAL KONTRAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KINERJA BIAYA PADA PROYEK GEDUNG BERTINGKAT ini, semoga dapat bermanfaat.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Artikel lainnya:

Filed under: Sipil

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!