mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Teknik Sipil IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP DEFISIENSI PRODUK BANGUNAN RUMAH DALAM MASA GARANSI PURNA JUAL PADA PROYEK PERUMAHAN PT.X . Dibawah ini adalah perumusan masalah. tujuan penelitian dan batasa masalah dalam skripsi ini yang perlu anda simak

PERUMUSAN MASALAH

Berdasarkan latar belakang masalah secara khusus yang berhubungan dengan defisiensi produk bangunan rumah yang dihasilkan oleh perusahaan pengembang, maka rumusan masalah yang didapat adalah sebagai berikut ;

  1. Faktor-faktor apa saja yang berpengaruh dominan terhadap defisiensi produk bangunan rumah dalam masa garansi purna jual pada proyek perumahan?
  2. Bagaimana tindakan pencegahan dan tindakan koreksi yang diterapkan untuk mengatasi permasalahan defisiensi produk bangunan rumah yang terjadi?

TUJUAN PENELITIAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengindentifikasi faktor-faktor penyebab potensial yang menyebabkan terjadinya defisiensi produk bangunan rumah dalam masa garansi purna jual pada proyek perumahan dan mengidentifikasi tindakan pencegahan serta tindakan koreksi yang diterapkan berdasarkan penyebab terjadinya permasalahan defisiensi produk bangunan rumah.

BATASAN PENELITIAN

Pada penelitian ini penulis membatasi ruang lingkup pada permasalahan defisiensi produk bangunan rumah dalam masa garansi purna jual pada proyek perumahan perusahaan pengembang, khususnya pada proyek perumahan pengembang PT.X.

Demikian tadi adalah perumusan masalah. tujuan penelitian dan batasa masalah dalam Skripsi Teknik Sipil IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP DEFISIENSI PRODUK BANGUNAN RUMAH DALAM MASA GARANSI PURNA JUAL PADA PROYEK PERUMAHAN PT.X ini , semoga bermanfaat.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Artikel lainnya:

Filed under: Sipil

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!