mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Teknik Sipil IDENTIFIKASI KOMPOSISI LIMBAH KONSTRUKSI PEMBANGUNAN STRUKTUR BANGUNAN BERTINGKAT TINGGI . Dibawah ini adalah perumusan masalah, tujuan penelitian, ruang lingkup masalah dan masih banyak hal lainnya yang diterangkan berikut ini

Perumusan Masalah

  1. Bagaimana komposisi timbulan limbah konstruksi struktur yang dihasilkan pada proyek pembangunan gedung bertingkat tinggi?
  2. Berapa kuantitas timbulan yang dihasilkan pada kegiatan pembangunan struktur bangunan di proyek pembangunan gedung bertingkat?
  3. Apa saja sumber dan faktor-faktor penyebab terjadinya sisa material pembangunan struktur?
  4. Bagaimana cara meminimisasi timbulan sisa material pembangunan struktur?
  5. Apakah minimisasi limbah akan mempengaruhi biaya yang dikeluarkan oleh kontraktor?

Tujuan Penelitian
Tujuan dari penelitian ini adalah:

  1. Mengetahui komposisi timbulan limbah konstruksi struktur gedung bertingkat tinggi yang dihasilkan berdasarkan tipe dan jenisnya
  2. Mengetahui kuantitas timbulan limbah pembangunan struktur gedung bertingkat tinggi yang dihasilkan pada kegiatan-kegiatan yang dilakukan di proyek
  3. Mengetahui sumber dan faktor penyebab timbulnya sisa material pembangunan struktur proyek gedung bertingkat tinggi.
  4. Mengetahui pengaruh minimisasi limbah terhadap biaya yang dikeluarkan kontraktor.
  5. Merekomendasikan cara minimalisasi sisa material pembangunan struktur gedung bertingkat tinggi.

Ruang Lingkup Penelitian

Batasan-batasan yang digunakan dalam penelitian ini adalah:

  1. Pengertian sisa material pada penelitian ini adalah material yang berlebihan melampaui kuantitas material yang direncanakan, baik itu berupa material yang tersisa, tercecer, rusak, hilang maupun kelebihan pemakaian volume yang disebabkan karena faktor kecerobohan pekerja, peralatan kerja yangtidak berfungsi dengan baik, material itu sendiri dan kesalahan metode konstruksi.
  2. Objek yang akan dijadikan penelitian adalah Proyek Pembangunan Tower Tiffany Village dan Proyek Pembangunan Gedung DPRD dan Balaikota DKI Jakarta, sedangkan material yang diteliti adalah material yang menjadi bagian dari struktur bangunan gedung tersebut.
  3. Kuesioner akan diberikan kepada staf-staf perusahaan kontraktor yang dianggap kompeten untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan pada kuesioner tersebut.

Demikian tadi perumusan masalah, tujuan penelitian, ruang lingkup masalah dan masih banyak hal lainnya yang telah dijelaskan diatas mengenai Skripsi Teknik Sipil IDENTIFIKASI KOMPOSISI LIMBAH KONSTRUKSI PEMBANGUNAN STRUKTUR BANGUNAN BERTINGKAT TINGGI ini.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.

Filed under: Sipil

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!