mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Teknik Sipil PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN MANAJER PROYEK DALAM ASPEK MANAJEMEN KOMUNIKASI TERHADAP MUTU PEKERJAAN PROYEK KONSTRUKSI (STUDI KASUS PT. X) . Dibawah ini adalah signifikasi masalah, rumusan masalah, tujuan penelitian dan batasan masalah mengenai skripsi ini. Selengkapnya ada dibawah ini

Signifikansi Masalah
Penurunan kinerja mutu mengakibatan penurunan kualitas pada keseluruhan pekerjaan konstruksi. Jika terjadi penurunan kualitas, maka akan menyebabkan penurunan nama baik perusahaan, dan juga tidak layak pakainya utilitas dari produk konstruksi tersebut. Penyimpangan kinerja mutu ini ditinjau berdasarkan aspek komunikasi yang buruk pada struktur organisasi di proyek.

Rumusan Masalah
Seorang manajer proyek memiliki suatu kendali yang akan terus diikuti oleh seluruh tim kerja proyek. Oleh karena itu, seorang manajer proyek harus memiliki aspek manajemen komunikasi yang baik.

Faktor-faktor komunikasi yang mempengaruhi pelaksanaan proyek yang dapat menyebabkan terjadinya dampakpenyimpangan kinerja mutu pada pelaksanaan proyek, yang dilihat daripemahaman seorang manajer proyek dalam aspek manajemen komunikasi,bagaimana pengaruhnya terhadap aplikasi dalam proyek, dan seberapa besarpenagruhnya terhadap mutu pekerjaan adalah merupakan suatu rumusan masalahyang harus dijawab dalam penelitian ini.

Tujuan Penelitian
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor pengaruhpemahaman seorang manajer proyek dalam aspek komunikasi yang berpengaruhdalam pelaksanaan proyek konstruksi, bagaimana aplikasi manajer tersebut dalamproyek, dan seberapa besar pengaruhnya terhadap mutu. Penelitian inidikhususkan pada proyek-proyek konstruksi di jadetabek.

Batasan Penelitian
Penelitian ini dilakukan pada proyek-proyek konstruksi gedung yangsedang berlangsung pada saat penulis melakukan riset karena bangunankonstruksi gedung merupakan proyek yang umum dan data lebih mudah didapatkarena penulis membutuhkan responden yang cukup banyak.Adapun masalah penelitian dibatasi pada:

  1. Pengaruh komunikasi yang diidentifikasi adalah komunikasi yang terjadiselama tahap pelaksanaan konstruksi.
  2. Penelitian dibatasi pada kinerja mutu
  3. Penelitian dibatasi pada bangunan konstruksi di wilayah Jadetabek
  4. Pelaksanaan konstruksi yang ditinjau adalah pada pekerjaan pondasi. Hal inidikarenakan pondasi merupakan tahap awal dari pekerjaan struktur, yangmemiliki nilai mutu yang signifikan untuk diukur.
  5. Meninjau pada kompetensi manajer proyek

Dibawah ini adalah signifikasi masalah, rumusan masalah, tujuan penelitian dan batasan masalah mengenai Skripsi Teknik Sipil PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN MANAJER PROYEK DALAM ASPEK MANAJEMEN KOMUNIKASI TERHADAP MUTU PEKERJAAN PROYEK KONSTRUKSI (STUDI KASUS PT. X) ini, semoga bermanfaat.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Artikel lainnya:

Filed under: Sipil

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!