mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Teknik Sipil SIMULASI KELAYAKAN ASPEK FINANSIAL DAN PENDANAAN TERHADAP PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL (STUDI KASUS : GEDUNG PERKANTORAN MTH TOWER) .Dibawah ini adalah penjelasan tentang rumusan masalah, tujuan penelitian, batasan masalah dan lain sebagainya yang menyangkut skripsi ini

PERUMUSAN MASALAH
Berdasarkan identifikasi masalah yang telah dijabarkan sebelumnya, maka masalah penelitian dapat dirumuskan menjadi: “bagaimana kelayakan pembangunan proyek MTH tower untuk di kerjakan, dari aspek finansial dan pendanaan, bila di pengaruhi oleh faktor risiko perubahan inflasi, tingkat suku bunga, dan pertumbuhan ekonomi dengan simulasi monte carlo”.

TUJUAN PENELITIAN
Tujuan dari penulisan skripsi ini, adalah: “untuk mengetahui kelayakan pembangunan proyek MTH tower dari aspek finansial dan pendanaan, bila di pengaruhi oleh risiko perubahan inflasi, tingkat suku bunga, dan pertumbuhan ekonomi dengan simulasi monte carlo”

BATASAN MASALAH
Batasan masalah dalam penulisan skripsi ini, meliputi:

  1. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hasil dari studi kelayakan aspek finansial pada proyek konstruksi bangunan gedung perkantoran MTH Tower terkait dengan pendanaan proyek tersebut
  2. Penelitian ini tidak membahas masalah pendanaan proyek tersebut secara rinci, namun hanya sebatas menggunakan nilai Debt Equity Ratio (DER) pada proyek tersebut sebagai kondisi pendanaannya.
  3. Berbagai nilai dan asumsi yang dipergunakan dalam analisis keuangan dan pendanaan mengacu pada studi kelayakan finansial terhadap proyek konstruksi bangunan gedung perkantoran MTH Tower dan pengalaman para pakar.
  4. Dalam penelitian ini, variabel risiko dinyatakan sebagai variabel yang independent atau tidak saling mempengaruhi antar variabel.

KERANGKA PEMIKIRAN DAN PERTANYAAN PENELITIAN
Telah dijelaskan pada bab sebelumnya bahwa keputusan investasi bagi seorang investor menyangkut masa yang akan datang mengandung ketidakpastian, yang berarti mengandung unsur risiko bagi investor.

Untuk mengetahui keputusan investasi yang di pengaruhi oleh kondisi yang mempengaruhi para pelaku bisnis properti dan sedang terjadi. Maka disusunlah kerangka pemikiran sebagai berikut: “Dalam menyelesaikan masalah simulasi pendanaan proyek konstruksi, maka di butuhkan suatu pemahaman konsep yang berkaitan dengan masalah penelitian, seperti manajemen proyek, studi kelayakan aspek finansial serta kaitannya dengan pendanaan, risiko finansial dan simulasi Monte Carlo.

Dari konsep yang telah disebutkan, dapat dikembangkan menjadi rumusan masalah yang berlandaskan dengan masalah penelitian. Sehingga dapat di gunakan metode analisa yang tepat, agar didapatkan hasil kesimpulan yang dapat menjawab rumusan masalah penelitian.

Demikian tadi adalah penjelasan tentang rumusan masalah, tujuan penelitian, batasan masalah dan lain sebagainya yang menyangkut Skripsi Teknik Sipil SIMULASI KELAYAKAN ASPEK FINANSIAL DAN PENDANAAN TERHADAP PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI NASIONAL (STUDI KASUS : GEDUNG PERKANTORAN MTH TOWER) ini.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Artikel lainnya:

Filed under: Sipil

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!