mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Manajemen SDM Pengaruh Stress Kerja dan Konflik Pekerjaan dalam Peningkatan Produktifitas Karyawan.

Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut:

  • Hasil uji regresi berganda menunjukkan bahwa variabel stress kerja, konflik dan dukungan sosial mempunyai pengaruh yang signifikan pada variabel kepuasan kerja pegawai Dinas Pertanian Dan Peternakan Kabupaten Purworejo.
  • Hasil uji t menunjukkan bahwa secara parsial dari stress kerja, konflik dan dukungan sosial berpengaruh signifikan pada kepuasan kerja. Dari hasil analisis juga dapat dilihat bahwa variabel stress kerja dan konflik mempunyai pengaruh yang negatif, sedangkan dukungan sosial, mempunyai pengaruh positif.
  • Secara simultan dapat dikatakan bahwa stress kerja, konflik dan dukungan sosial mempunyai pengaruh yang signifikan pada kepuasan kerja pegawai.
  • Hasil uji Determinasi (R2) sebesar 0,538 menunjukkan bahwa sebesar 53,8 % variabel perubahan yang terjadi pada kepuasan kerja dipengaruhi oleh perubahan stress kerja, konflik dan dukungan sosial, sedangkan sisanya 46,2 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dilibatkan dalam penelitian ini
  1. Variabel yang paling berpengaruh pada kepuasan kerja pegawai kantor Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Purworejo adalah dukungan sosial.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Artikel lainnya:

Filed under: Skripsi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!