mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Teknik Industri Analisis Tingkat Kepuasan Kerja Karyawan di PT. Bank Sumut Cabang Iskandar Muda, Medan. PT. Bank SUMUT Cabang Iskandar Muda Medan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Perusahaan ini sekarang mengalami perkembangan yang pesat, sehingga pihak perusahaan harus tanggap dengan perubahan yang terjadi. Karena selain teknologi, kualitas pelayanan, dan finansial, kepuasan kerja karyawan juga sangat mendukung untuk mendapatkan hasil kerja yang optimal.

Dalam Skripsi Teknik Industri Analisis Tingkat Kepuasan Kerja Karyawan di PT. Bank Sumut Cabang Iskandar Muda, Medan ini dijelaskan bahwa jika seorang karyawan mendapatkan kepuasan dalam melakukan pekerjaannya, maka ia akan bekerja dengan maksimal untuk menyelesaikan pekerjaanya. Sehingga produktivitas dan hasil kerja karyawan akan meningkat . Tingkat kepuasan kerja karyawan dapat diukur dari beberapa faktor yaitu faktor intrinsik, faktor ekstrinsik dan pemenuhan pendapatan.

Dimana faktor intrinsik merupakan faktor yang berasal dari dalam diri karyawan, faktor ekstrinsik merupakan faktor yang berasal dari luar diri karyawan, pemenuhan pendapatan yaitu terciptanya kepuasan kerja karena adanya kesesuaian imbalan terhadap hasil kerja karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk dapat menghasilkan suatu perbaikan dalam meningkatkan kepuasan kerja karyawan.

Dalam penelitian Skripsi Teknik Industri Analisis Tingkat Kepuasan Kerja Karyawan di PT. Bank Sumut Cabang Iskandar Muda, Medan ini sarana yang digunakan untuk berkomunikasi secara tidak langsung dengan responden adalah kuesioner kesepahaman dan kuesioner tertutup. Kuesioner kesepahaman disebarkan sebanyak 5 eksemplar yang terdiri atas 33 variabel dan kuesioner tertutup sebanyak 40 eksemplar terdiri atas 33 variabel.

Penelitian Skripsi Teknik Industri Analisis Tingkat Kepuasan Kerja Karyawan di PT. Bank Sumut Cabang Iskandar Muda, Medan ini menggunakan perhitungan validitas, reliabilitas. Setelah data yang diperoleh valid maka dilakukan perhitungan regresi yang bertujuan untuk melihat hubungan antara tingkat kepuasan kerja (kenyataan) dengan tingkat kepentingan (harapan), korelasi untuk mengetahui kuatnya hubungan kedua variabel. Korelasi yang paling tinggi terdapat pada variabel pemenuhan pendapatan sebesar 0.79 hal ini menunjukkan tingkat kepuasan kerja (kenyataan) dengan tingkat kepentingan (harapan) yang diinginkan karyawan sangat kuat.

Dan analisis pemecahan masalah menggunakan diagram kartesius dengan bantuan aplikasi SPSS 13. Diagram kartesius ini digunakan untuk mengatahui posisi indiktor –indikator variabel kepuasan kerja. Dari posisi indiktor –indikator variabel kepuasan kerja dapat kita lihat variabel mana saja yang menjadi prioritas utama yang perlu ditingkatkan baik oleh karyawan maupun perusahaan agar diperoleh kepuasan kerja yang otimal. Skripsi Teknik Industri Analisis Tingkat Kepuasan Kerja Karyawan di PT. Bank Sumut Cabang Iskandar Muda, Medan.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Teknik Industri

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!