mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Teknik Industri ANALISA TINGKAT KEANDALAN DAN PENENTUAN INTERVAL WAKTU PENGGANTIAN KOMPONEN KRITIS MESIN PEREBUSAN (STERILIZER) DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA. Perawatan yang dilaksanakan di PT. Perkebunan Nusantara III Pabrik Kelapa Sawit Aek Nabara Selatan masih bersifat corrective dimana perawatan yang berjalan selama ini hanya mengganti komponen yang rusak setelah terjadi kerusakan tanpa memperhatikan faktor keandalan mesin. Demikian juga dengan proses produksi yang sering berhenti secara tiba-tiba mengakibatkan jadwal penyelesaian produksi tidak terpenuhi karena belum optimalnya sistem perawatan dalam hal penggantian komponen kritis mesin produksi yang digunakan oleh PT. Perkebunan Nusantara III Pabrik Kelapa Sawit Aek Nabara Selatan.

Tujuan umum penelitian Skripsi Teknik Industri ANALISA TINGKAT KEANDALAN DAN PENENTUAN INTERVAL WAKTU PENGGANTIAN KOMPONEN KRITIS MESIN PEREBUSAN (STERILIZER) DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA ini adalah untuk menganalisa tingkat keandalan dan menentukan interval waktu penggantian komponen kritis mesin sterilizer (perebusan) di PT. Perkebunan Nusantara III Pabrik Kelapa Sawit Aek Nabara Selatan pada periode tertentu.

Tujuan khusus penelitian Skripsi Tek. Industri ANALISA TINGKAT KEANDALAN DAN PENENTUAN INTERVAL WAKTU PENGGANTIAN KOMPONEN KRITIS MESIN PEREBUSAN (STERILIZER) DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA ini terbagi atas yakni :

  1. Mengetahui komponen kritis mesin Sterilizer dengan diagram pareto.
  2. Mengetahui pola distribusi kerusakan komponen kritis mesin Sterilizer.
  3. Mendapatkan nilai parameter distribusi dan nilai Mean Time To Failure (MTTF) komponen kritis mesin Sterilizer.
  4. Mendapatkan nilai konsep keandalan komponen kritis mesin Sterilizer.
  5. Mendapatkan interval waktu penggantian komponen kritis mesin Sterilizer.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Artikel lainnya:

Filed under: Teknik Industri

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!