mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Teknik Mesin ANALISIS DISTRIBUSI TEKANAN FLUIDA CAIR YANG MELALUI ELBOW 90° DENGAN VARIASI JARI-JARI KELENGKUNGAN DAN KAPASITAS ALIRAN FLUIDA . Tujuan dari skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh variasi jari-jari kelengkungan dan kapasitas aliran terhadap distribusi tekanan fluida cair yang melalui elbow 90o. Dan untuk mengetahui pengaruh variasi jari-jari kelengkungan dan kapasitas aliran terhadap kerugian tekanan yang dialami fluida cair yang melalui elbow 90derajat.

Variabel Bebas yang digunakan dalam Skripsi Teknik Mesin ini adalah variabel yang menjadi sebab berubahnya variabel dependen.Dalam penelitian ini yang merupakan variabel bebas adalah kapasitas aliran dan jari-jari kelengkungan elbow.

Variabel Terikat dalam Skripsi Teknik Mesin ini adalah variabel yang dipengaruhi oleh adanya variabel bebas, variabel terikat dalam penelitian ini adalah tekanan fluida, kecepatan dan losses yang terjadi. Dan Variabel Kontrol Adalah variabel yang tidak ikut diteliti tetapi mempengaruhi hasil penelitian. Variabel kontrol dalam penelitian ini adalah suhu ruangan dan densitas fluida cair.

Desain penelitian yang digunakan adalah pendekatan penelitian eksperimen. Eksperimen dilakukan terhadap fluida cair yang dialirkan melalui elbow 90derajat dengan jari-jari kelemgkungan yang berbeda, kondisi demikian kemudian diuji pengaruhnya terhadap distribusi tekanan dan kerugian tekanan (losses) yang terjadi pada aliran tersebut dengan empat variasi kapasitas (debit).aliran. Demikian tadi beberapa variabel dan desain penelitian yang berjudul ANALISIS DISTRIBUSI TEKANAN FLUIDA CAIR YANG MELALUI ELBOW 90° DENGAN VARIASI JARI-JARI KELENGKUNGAN DAN KAPASITAS ALIRAN FLUIDA ini, semoga bermanfaat bagi anda.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.

Filed under: Teknik Mesin

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!