mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Teknik Mesin ANALISIS KOEFISIEN PERPINDAHAN KALOR EKSPERIMEN UNTUK ALIRAN EVAPORASI DUA FASA PADA KANAL MINI HORIZONTAL DENGAN REFRIGERAN R-22. Tujuan dan manfaat dari pengujian ini adalah : Mencari deviasi antara nilai koefisien perpindahan kalor eksperimen terhadap penggunaan korelasi Chen dan perhitungan menggunakan MATLAB dan Mengetahui pengaruh mass flux dan heat flux pada koefisien perpindahan kalor.

Pembatasan masalah dalam Skripsi Teknik Mesin ini adalah :Pertama, Perpindahan panas pada pipa kanal mini horisontal. Kedua, Aliran dua fase dalam pipa horisontal .Ketiga, Perangkat lunak yang di gunakan adalah MATLAB.

Berdasarkan hasil pengolahan data koefisien perpindahan kalor untuk aliran evaporasi dua fasa dengan refrigeran R-22 yang merupakan hasil simulasi perhitungan dengan program MATLAB maka

  1. Kenaikan koefisien perpindahan kalor dua fasa refrigeran R-22 pada heat flux yang tinggi pada daerah kualitas uap yang sama nilainya akan lebih besar dibandingkan dengan koefisien perpindahan kalor pada heat flux yang lebih rendah.
  2. Kualitas massa uap memiliki pengaruh yang cukup signifikan pada koefisien perpindahan kalor dua fasa refrigeran R-22 pada daerah kualitas uap yang tinggi.
  3. Besarnya koefisien perpindahan kalor dua fasa refrigeran R-22 dipengaruhi oleh heat flux yang diberikan, semakin besar heat flux yang diberikan maka nilai koefisien perpindahan kalor dua fasa refrigeran R-22 akan semakin besar pula.

Demikian tadi kesimpulan skripsi teknik mesin berjudul ANALISIS KOEFISIEN PERPINDAHAN KALOR EKSPERIMEN UNTUK ALIRAN EVAPORASI DUA FASA PADA KANAL MINI HORIZONTAL DENGAN REFRIGERAN R-22 yang dapat diambil dalam penelitian ini.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Artikel lainnya:

Filed under: Teknik Mesin

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!