mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Teknik Mesin ANALISIS KONSUMSI ENERGI MENGGUNAKAN PROFIL KECEPATAN PADA KENDARAAN LISTRIK . Tujuan pertama, mengetahui performa motor listrik pada berbagai kondisi track dengan elevasi, panjang, dan tikungan yang bervariasi. Kedua, mengetahui hubungan antara daya input yang diberikan ke motor listrik dengan variabel-variabel yang dihasilkan oleh mobil listrik. Ketiga, Mengetahui kehandalan motor listrik sebagai penggerak utama kendaraan serta komponen-komponen penunjangnya.

Batasan masalah pada Skripsi Teknik Mesin ini yaitu

  1. Pembahasan dilakukan pada hal mengenai karakter motor listrik dan aplikasinya pada mobil listrik dalam menghasilkan performa yang ditentukan pada berbagai kondisi jalan.
  2. Parameter-parameter yang diamati pada penelitian ini hanya pada dinamika kendaraan, dinamika motor listrik berupa arus, tegangan, daya input, temperatur, serta konsumsi energi mobil listrik.
  3. Motor listrik yang digunakan adalah Brushless DC motor jenis Hub Motor dengan sistem transmisi langsung (direct drive).
  4. Sumber energi yang digunakan berupa battery Lithium Ion dengan kapasitas 10 Ah dan tegangan operasional 36 volt.

Kesimpulan dari judul ANALISIS KONSUMSI ENERGI MENGGUNAKAN PROFIL KECEPATAN PADA KENDARAAN LISTRIK ini adalah kendaraan listrik prototype dengan berat total 120 kilogram dan berdaya 350 Watt ini tidak mampu menghasilkan tingkat efisiensi konsumsi energi yang baik menghadapi medan jalan dengan kisaran kemiringan 0-20 % pada suhu maksimum lintasan 41derajat Celcius.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Artikel lainnya:

Filed under: Teknik Mesin

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!