mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Teknik Mesin KARAKTERISASI KINERJA MESIN 4-TAK 100cc PADA 3 KONFIGURASI BUKAAN KATUP UNTUK PENGEMBANGAN MEKANISME VVT SOHC . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat karakteristik kinerja pada mesin 4-tak 100 cc pada beberapa kondisi sudut bukaan. Dari percobaan ini bisa dilihat efek dari perubahan tersebut yang kemudian dilakukan analisa terhadap dampak dari perubahan tersebut.

Pada Skripsi Teknik Mesin ini hanya akan membahas mengenai dampak penggunaan Camshaft dengan sudut yang berbeda-beda yang ditinjau dari parameter berikut ini:

  1. Daya pada roda,
  2. Emisi gas buang yang dihasilkan,
  3. Konsumsi bahan bakar

Kesimpulan dari Judul KARAKTERISASI KINERJA MESIN 4-TAK 100cc PADA 3 KONFIGURASI BUKAAN KATUP UNTUK PENGEMBANGAN MEKANISME VVT SOHC ini adalah

  1. untuk kondisi cam standart dengan spesifikasi yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, cocok digunakan untuk kecepatan putaran dibawah 6800 RPM karena mampu memberikan daya dan konsumsi bahan bakar yang lebih optimal.
  2. Kemudian untuk cam dengan kondisi 1 dengan spesifikasi seperti yang telah diuraikan pada bab sebelumnya , cocok untuk digunakan pada putaran diatas 6800 RPM. Hal ini didasarkan padadata yang didapat bahwa daya dan konsumsi bahan bakar dari cam kondisi ini lebih optimal saat kecepatan putaran berada pada kondisi demikian dengan menggunakan cam tersebut.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.

Filed under: Teknik Mesin

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!