mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Teknik Mesin KOEFESIEN PERPINDAHAN PANAS MENGGUNAKAN PROFIL KOTAK PADA ALAT PENUKAR KALOR . Skripsi ini di lakukan untuk mendapatkan karakteristik koefesien perpindahan panas pada dua profil yang berbeda. Mencari perbedaan koefesien perpindahan panas yang di dihasilkan oleh dua penampang profil yang berbeda, di tinjau dari pengaruh laju aliran dan perubahan nilai bilangan Reynolds.

Skripsi Teknik Mesin ini hanya membahas mengenai koefisien perpindahan panas pada pipa profil kotak dan profil bulat dengan menggunakan fluida kerja yaitu air murni. Serta membahas perbandingan koefesien perpindahan panas pada dua aliran yang berbeda, yaitu aliran searah dan aliran berlawanan arah.

Dalam Skripsi Teknik Mesin ini digunakan sebuah alat permodelan pada alat penukar kalor tipe double pipe dimana pada pipa luar adalah pipa baja karbon memiliki koefisien perpindahan kalor konduksi 54 W/m.K dan memiliki dimensi panjang pipa 1 m, diameter luar (Ø out) 88.6 mm.

Ddan diameter dalam (Ø in) 85 mm dan pipa dalam adalah pipa baja karbon memiliki koefisien perpindahan kalor konduksi 54 W/m.K dan memiliki dimensi panjang pipa 1.2 m, diameter luar (Ø out) 30 mm, dan diameter dalam (Ø in) 28 mm. Demikian tadi penjelasan singkat mengenai tujuan, batasan masalah dan penjelasan skripsi teknik mesin yang berjudul KOEFESIEN PERPINDAHAN PANAS MENGGUNAKAN PROFIL KOTAK PADA ALAT PENUKAR KALOR ini.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Artikel lainnya:

Filed under: Teknik Mesin

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!