mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Teknik Mesin PENGARUH KETEBALAN INTI (CORE) TERHADAP KEKUATAN BENDING KOMPOSIT SANDWICH SERAT E-GLASS CHOPPED STRAND MAT-UNSATURATED POLYESTER RESIN DENGAN INTI (CORE) SPON. Tujuan skripsi ini adalah Mengetahui pengaruh variasi tebal core pada komposit sandwich terhadap pengujian bending dan Mengetahui pengaruh variasi tebal core pada komposit sandwich terhadap bentuk / model kerusakan yang terjadi setelah bahan komposit tersebut patah / rusak.

Hipotesa / Kesimpulan sementara untuk Skripsi Teknik Mesin ini yaitu ada pengaruh variasi tebal core komposit sandwich terhadap besarnya kekuatan bending komposit sandwich dengan inti ( core ) spon. Urutan dalam skripsi ini dimulai dari proses penimbangan serat acak E- Glass Chopped Strand Mat menggunakan timbangan berketelitian 0,1 gram. Core dibuat dengan variasi tebal 2 mm, 4 mm dan 9 mm. Untuk skin dan core dipotong persegi dengan ukuran 10×10 cm.

Pengujian bending untuk komposit sandwich menggunakan metode three point bending dan pengujian tarik untuk komposit skin . Melalui pengujian ini dapat diketahui karakteristik bahan komposit dari masing – masing perlakuan dari skripsi ini yang berjudul PENGARUH KETEBALAN INTI (CORE) TERHADAP KEKUATAN BENDING KOMPOSIT SANDWICH SERAT E-GLASS CHOPPED STRAND MAT-UNSATURATED POLYESTER RESIN DENGAN INTI (CORE) SPON.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Artikel lainnya:

Filed under: Teknik Mesin

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!