mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Teknik Mesin tentang PEMBUATAN CDI SEPEDA MOTOR MENGGUNAKAN MIKROKONTROLER IC AT89C51 . Tujuan dari skripsi ini adalah membuat dan merangkai suatu alat yang dapat membakar bahan bakar dalam ruang bakar sesuai dengan waktu yang dibutuhkan oleh putaran mesin, Mencari daya yang maksimal pada motor bensin dengan bahan bakar secara ekonomis, Membuat alat yang dapat meyempurnakan sistem pembakaran pada motor bensin.

Variabel bebas dalam Skripsi Teknik Mesin ini adalah kondisi yang mempengaruhi munculnya suatu gejala. Dalam hal ini dapat dikatakan bahwa variabel bebas merupakan variabel yang sengaja dipelajari pengaruhnya terhadap variabel terikat. Sedangkan variabel bebas dalam penelitian ini adalah CDI menggunakan mikrokontroler AT89S51 dan CDI Standar Honda Supra X.

Variabel terikat adalah himpunan sejumlah gejala yang memiliki pula sejumlah adspek atau unsur didalamnya, yang berfungsi menerima atau menyesuaikan diri dengan kondisi lain, yang disebut variabel bebas. Dengan kata lain ada atau tidaknya variabel terikat tergantung ada atau tidaknya variabel bebas. Skripsi Teknik Mesin ini variabel terikatnya adalah daya dan konsumsi bakan bakar sehingga diketahui performa masing-masing CDI.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.

Filed under: Teknik Mesin

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!