mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Anda semua, para mahasiswa adalah GENERASI PENTING untuk kelanjutan dan kejayaan Indonesia di masa mendatang. Karena para mahasiswa adalah pemuda-pemuda cerdas yang memang dipersiapkan oleh negara untuk melanjutkan PERJUANGAN, PEMBANGUNAN, dan KERJA KERAS tanpa lelah yang sedang dilakukan pemerintah saat ini.

Pada gilirannya, di masa mendatang, Anda semua-lah yang akan menjadi nahkoda negeri tercinta Negara Kesatuan Republik Indonesia. Maka pertahankan semangat juang, keuletan, dan budaya intelektual Anda. Dan yang terpenting lagi, Anda HARUS TETAP MENCINTAI Republik ini.

Dengan memiliki paket DVD skripsi lengkap per jurusan dari SkripsiBAGUS.Com ini Anda sebenarnya sedang membawa GUNUNG ILMU & PENGETAHUAN yang sangat HEBAT hasil karya para senior kita yang ikhlas berbagi demi berkembangnya budaya ilmiah dan imu pengetahuan di Indoneia. Ini adalah bukti nyata bahwa rasa kasih sayang antar mahasiswa di seluruh Indonesia sangat kuat dan tidak akan luntur oleh waktu.

Sebagai mahasiswa senior, sebentar lagi Anda akan lulus kuliah. Istirahat setelah lulus kuliah memang tidak ada salahnya, tetapi jangan sampai kita terlena dengan melakukan istirahat yang berlarut-larut hingga lupa cari pekerjaan atau lupa untuk segera mulai merintis usaha sendiri (menjadi seorang ENTREPRENEUR muda).

Yang agak disayangkan adalah ada cukup banyak sarjana baru yang setelah lulus kuliah ternyata enggan mencari pekerjaan, karena lebih memilih untuk menunggu tawaran pekerjaan dari saudara dan teman-temannya.

Cara Mudah Mencari Kerja

 

Saran saya, sebaiknya kita sesegera mungkin mencari pekerjaan karena terlalu lama menganggur akan membuat kita SEMAKIN MALAS dan KECERDASAN MENURUN.

Segeralah menyebarkan lamaran pekerjaan dan mencari informasi lowongan kerja di semua sumber yang memungkinkan, bisa teman, saudara, koran, internet, job fair, dan lain sebagainya.

 

Bonus Trik Cepat Dapat Kerja

Bagi temen-temen yang sekarang sedang menyusun skripsi sebenarnya tidak perlu kawatir dengan ketatnya persaingan mencari pekerjaan terbaik yang akan Anda hadapi setelah lulus kuliah nanti.

 

Memang kian hari seperti kian sulit menemukan pekerjaan terbaik buat seorang sarjana yang baru lulus.
 
Tapi jangan kawatir karena dalam bonus Paket DVD kumpulan skripsi per jurusan dari SkripsiBAGUS.Com ini Anda akan mendapatkan PANDUAN SAKTI trik & cara mudah mendapatkan pekerjaan dengan prospek masa depan terbaik sesuai bakat dan minat Anda.

 

Pokoknya ikuti saja panduan itu dengan baik… Maka kemungkinan besar Anda akan cepat mendapatkan pekerjaan yang Anda idam-idamkan…

Panduan ini sangat DAHSYAT karena tidak akan Anda jumpai di Gramedia. Karena kebanyakan buku di Gramedia BERSIFAT NORMATIF dan menyajikan panduan yang BIASA SAJA alias LUMRAH.

Tapi bonus “Panduan dan Trik Cepat Dapat Kerja” dari SkripsiBAGUS.Com  adalah betul-betul panduan yang bermanfaat dan Insha Alloh cara yang diajarkan belum pernah ada dalam benak Anda.

Pokoknya Insha Alloh sangat bermanfaat deh…

Jika Anda mendapatkan pekerjaan & karir TERBAIK sesuai bakat dan minat, maka kemungkinan besar Anda akan menjadi orang besar di masa mendatang. Sehingga sangat mungkin jika Anda akan bertebaran di seluruh dunia baik untuk urusan bisnis, pekerjaan, atau studi.

Karena menjadi orang sukses yang sibuk, bisa jadi Anda akan melupakan saya yang menulis e-book dan memberi ilmu SUPER PENTING untuk masa depan Anda ini. Tapi saya sangat bisa memahami dan memaklumi hal itu. Yang terpenting adalah jangan lupakan negeri kita INDONESIA RAYA tercinta ini.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.